Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan malam ini rusak parah dan diangkut polisi. Foto: Eko Priyono

KOTA MUNGKID (SUARABARU.ID) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua buah sepeda motor terjadi di Jalan Raya Salaman-Borobudur, malam ini. Satu korban terlihat luka parah, tidak sadarkan diri dan tergeletak di jalan depan rumah Dokter Hartoyo.

Sumber menyebutkan, dua orang yang terlibat kecelakaan adalah Rizky warga Pete, Desa Ngadirejo, Salaman, Kabupaten Kabupaten Magelang yang merupakan pengendara Suzuki Satria FU AA 4952 YK dan Muhammad Budi Ariyanto (16) warga Karang Wetan, Desa Kalirejo, Salaman, Kabupaten Magelang yang merupakan pengendara Yamaha  Vixion.

Beberapa saat setelah kejadian keduanya dilarikan ke RSU Magelang oleh ambulans Damkar dan PNPM Salaman. Diperoleh keterangan dari salah satu warga yang tengah antri berobat di dokter Hartoyo, pengendara Suzuki Satria melaju dari arah timur berbelok ke kanan atau menyeberang jalan, untuk menjemput keluarganya yang bernama Vita, yang tengah berobat di Dokter Hartoyo.

Pada saat itu meluncur Yamaha Vixion dari arah barat. Tabrakan pun tak terhindarkan. “Suara benturannya sangat keras,” tutur Novi.

Akibat menabrak dalam kecepatan tinggi, sepeda motor Yamaha Vixion rusak parah. Shockbreaker-nya patah dan rodanya lepas dari komponen setang. Sedangkan motor Suzuki Satria FU setelah ditabrak Yamaha Vixion terlempar dan menghantam bagian belakang mobil Mitsubishi L-300 Nopol AA 1923 LK yang diparkir di depan rumah dokter Hartoyo.

Petugas Satlantas Pos Salaman, Serka Himawan, ketika ditanya kondisi korban menyatakan tidak tahu.

“Yang menangani petugas Satlantas Jagoan, Polres Magelang,” katanya.

Eko Priyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here