SEMARANG– Program Studi S2 Magister Manajemen Universitas Semarang (USM) melakukan Asesmen Lapangan terkait dengan reakreditasi oleh tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi pada 7-8 Juni.

Tim asesor BAN PT terdiri dari dua orang yaitu Prof Dr Drs L Poltak Sinambela MM dari Universitas Nasional dan Dr Yulia Hendri Yeni SE MT Ak dari Universitas Andalas.

Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor USM Andy Kridasusila SE MM, Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof H Abdullah Kelib SH, Wakil Rektor I Prof Dr Hardani Widiastuti MM Psikolog, Wakil Rektor II Prof Dr Ir Sri Budi Wahjuningsih MP, Wakil Rektor III Dr Supari MT serta pengelola program studi S2 Magister Manajemen antara lain Dr Indarto SE MM dan lain-lain.

Rektor USM Andy Kridasusila dalam sambutannya berharap asesmen lapangan ini bisa berjalan dengan baik lancer dan bisa memberikan kemanfaatan bagi civitas akademika USM.

Senada dengan Rektor USM, Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof H Abdullah Kelib SH juga berharap akreditasi program studi S2 Magister Manajemen USM bisa meraih yang terbaik syukur-syukur bisa unggul sesuai harapan kita semua.

“Kami berharap dengan adanya asesmen lapangan program studi S2 Magister Manajemen USM ini bisa meraih hasil yang terbaik yaitu akreditasi unggul sesuai harapan kita semua” ungjap Prof Kelib.

Dalam sambutannya tim asesor Prof Dr Drs L Poltak Sinambela MM mengatakan bahwa kami berdua bersama Dr Yulia Hendri Yeni SE MT Ak ditugaskan oleh BAN PT untuk asesmen lapangan pada program studi S2 Magister Manajemen USM dilakukan secara online karena masih pandemi.

Dr Indarto dalam laporanya menyampaikan secara detail tentang Laporan Evaluasi Diri (LED) Magister Manajemen USM di awal asesmen.

Saiful Hadi – USM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here