blank
Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Parmadi. Antara

BANJARMASIN (SUARABARU.ID)- Tim gabungan dari Polsek Banjarmasin Timur, Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel memburu seorang pelaku kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Veteran.

“Saat ini tim gabungan sedang memburu pelakunya,” ucap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Parmadi di Banjarmasin, Selasa (15:13 08/06/2021).

Untuk identitas pelaku, kata dia, sudah dikantongi identitasnya dan keluarga pelaku sudah diminta untuk bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian.

Baca Juga: Banjarmasin Memulai Pembelajaran Tatap Muka SD-SMP

Identitas pelaku diketahui berinisial R warga Gang Baru Jalan Veteran, Kecamatan Banjarmasin Timur. Saat kejadian, korban maupun pelaku dalam keadaan di bawah pengaruh minuman beralkohol.

“Korban dan pelaku berteman. Saat kejadian, pelaku melakukan penusukan terhadap korban menggunakan senjata tajam jenis pisau,” kata Kasat Reskrim.

Ia menyebutkan dari hasil visum korban berinisial MR (21) warga Gang Baru Jalan Veteran tersebut mengalami beberapa mata luka di antaranya luka tusuk di bagian dada, luka sobek di tangan kiri, luka sobek tangan sebelah kanan bagian siku, dan luka sobek di punggung sebelah kiri.

Baca Juga: 110.635 Surat Suara PSU Pilgub Kalsel untuk Banjarmasin Mulai Dilipat

“Kasus pembunuhan tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur,” ujar perwira menengah Polri yang akrab dengan awak media itu.

Kejadian kasus pembunuhan itu terjadi pada hari Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 22.30 WITA di pinggir Jalan Veteran, tepatnya depan Gang Bhakti Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Ant-Claudia