blank
Persiapan pemakaman dua jenazah di pemakaman Gelang Desa Langon

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Dua warga Desa Langon  yang meninggal dengan status terkonfirmasi dan probable Covid-19 hari ini Selasa (8/6-2021) dimakamkan di tempat yang sama, makam Gelang, Desa Langon.

Sedangkan 7 warga  Jepara yang meninggal pada hari Senin (7/6-2021) adalah Ny.S, 61 tahun  dari Desa Bugel. Kec. Kedung. Almarhum meninggal setelah menjalani perawatan sejak 30 Mei 2021 di RSUD Kelet  dengan status terkonfirmasi Covi-19.

Pasien lain yang meninggal dengan status terkonfirmasi Covid-19 adalah  Ny. D, 54 tahun warga Kelurahan  Panggang. Almarhumah sebelumnya dirawat di RS Graha Jepara sejak tanggal 4 Juni.

Sementara Tn AW, 71 tahun penduduk Desa Pendem meninggal pada hari yang sama di RS Sultan Hadirin Jepara  dengan status terkonfirmasi Covid-19.

Sedangkan Tn S, 64 tahun warga Desa Lebuawu meninggal saat dirawat di RS Mardi Rahayu Kudus. Ia dirawat sejak tanggal 5 Juni  dengan status probable Covid-19.

Pasien lain yang meninggal tanggal 7 Juni dengan status terkonfirmasi Covid-19  adalah  Tn. MA, 55 tahun warga Desa Langon. Almahum meninggal saat menjalani perawatan di RS Mardi Rahayu Kudus. Pemakaman dilakukan Selasa (8/6-2021)

Sementara Tn S, 64 tahun, warga Lebuawu meninggal dengan status probable Covid-19 di ruang isolasi RS Kumala Siwi Kudus.

Sedangkan hari Selasa (8/6-2021) seorang warga Desa Langon, Kecamatan Tahunan bernama A, meninggal dirumah dengan status probable Covid-19. Aras p[ersetujuan keluarga jenazah dio evakuasi dari rumah duka ke RSUD RA Kartini untuk diulakukan pemulasaraan dengan protokol Covid-19

Hadepe / 2sep