blank
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kudus H Muhtamat saat menyerahkan bantuan logistik dari anggota Majelis Tinggi DPP Partai Nasdem untuk dikelola pasukan TNI yang bertugas menangani Covid-19 di Kudus. Foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Wakil Ketua MPR RI sekaligus anggota Majelis Tinggi DPP Partai Nasdem, Hj Lestari Moerdijat mengirimkan 3 ton beras dan sejumlah bahan makanan melalui Kodim 0722 Kudus untuk didistribusikan ke posko yang  dikelola pasukan TNI guna menangani Covid-19.

Bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan politisi yang akrab disapa Mbak Rerie tersebut atas tugas mulia TNI yang ikut serta membantu pemulihan kondisi Kudus setelah mengalami lonjakan kasus Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kudus,H Muhtamat kepada Komandan Kodim 0722 Kudus Letkol INF Indarto, Jumat (4/6) malam.

“Selain 3 ton beras, ada juga 30 dus besar biskuit dan puluhan dus mie instan,”kata Muhtamat di sela-sela penyerahan bantuan di Makodim 0722 Kudus.

Menurut Muhtamat, pemberian bantuan tersebut merupakan inisiatif Mbak Rerie yang merupakan wakil rakyat asal Dapil Kudus, Jepara dan Demak tersebut merasa terpanggil untuk ikut membantu memberi dukungan dalam.penanganan Covid-19 di Kabupaten Kudus.

“Bu Rerie ikut terpanggil memberi bantuan logistik bagi posko penanganan Covid-19 yang dikelola pasukan TNI,”tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muhtamat juga menyampaikan pesan Lestari Moerdijat kepada seluruh masyarakat Kudus untuk optimistis dalam menghadapi lonjakan kasus Covid-19 saat ini.

Masyarakat diharapkan bersabar dan selalu menaati anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

“Masyarakat diimbau bersabar dan terus berdoa serta berusaha melawan pandemi ini dengan melaksanakan disiplin Prokes,”tandasnya.

Selain bantuan logistik untuk Kodim 0722 Kudus, politisi Partai Nasdem Lestari Moerdijat sebelumnya juga sudah menggelontorkan bantuan ribuan APD dan masker medis ke Pemerintah Kabupaten Kudus yang diserahkan langsung ke Bupati Kudus Hartopo.

Bantuan tersebut sepenuhnya untuk membantu pemerintah dalam melawan Covid-19 dan memulihkan Kudus kembali.

Tm-Ab