blank
Kakanwil Kemenag Jateng, Musta'in Ahmad, memimpin Apel Pagi, usai libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Senin (17/5/2021). Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jateng, lakukan apel perdana dimasa pandemi covid-19, dibarengkan dengan acara halal bi halal seluruh ASN setempat, di Lapangan Kanwil, Senin (17/5/2021).

Kakanwil Kemenag Jateng, Musta’in Ahmad, yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan, momentum ini untuk meningkatkan semangat kerja seluruh jajarannya.

”Kita bersyukur kepada Tuhan, masih diberikan nikmat kesehatan jasmani dan rohani, sehingga kita bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” tutur Kakanwil.

BACA JUGA: Larang ASN Mudik dengan ‘Share’ Lokasi Dipuji Wakil Ketua DPRD Jateng

Dikatakan juga, banyak kegiatan Kanwil Kemenag Jateng yang mendapat apresiasi, seperti dari Gubernur Jateng maupun Menteri Agama. Namun ada pula beberapa catatan yang perlu diperhatikan lebih baik lagi.

”Catatan itu berupa penguatan persaudaraan antarumat beragama. Ini yang menjadi pekerjaan rumah bagi kita semuanya,” imbuhnya.

Dia berharap, dengan kebersamaan dan kekompakkan seluruh satuan kerja di Kanwil Kemenag Jateng, untuk selanjutnya dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih baik lagi.

Riyan