Anggota Inafis Polres Grobogan saat melakukan pemeriksaan luar pada jasad korban. Foto : hana eswe. 
GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Diduga kesetrum saat hendak memancing ikan, seorang pria bernama Wagino (48), ditemukan sudah tidak bernyawa. Insiden tersebut terjadi pada pukul 12.15 WIB, di Saluran Sungai Klambu Kiri, yang berada di Kecamatab Godong, Sabtu (15/4/2021).
Peristiwa bermula saat korban hendak memancing di area sungai tersebut. Alat yang dipakainya untuk memancing yakni menggunakan setrum listrik.
Saat menyeberang sungai dari arah utara ke selatan, korban mengalami kesetrum yang berasal dari alat pancingnya. Wagino sempat berteriak minta tolong.
Teriakan tersebut didengar Muhammad Amir (44) dan Loso (63), warga Penawangan, yang kebetulan berada di sana. Mendengar teriakan tersebut, keduanya langsung menghampiri korban. Namun, saat didekati, korban sudah tidak bernyawa.
Peristiwa ini langsung dilaporkan kepada perangkat desa setempat yang dilanjutkan ke Mapolsek Godong. Kapolsek Godong, Iptu Daryanto membenarkan hal tersebut.
“Setelah mendapatkan laporan, kami dari Polsek Godong bersama tim medis Puskesmas Godong I dan tim inafis Polres Grobogan langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP,” jelas Iptu Daryanto, dalam laporannya.
Setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Dari identitas yang didapat, korban bernama Wagino alias Mandra Kerto Prawiro, warga Desa Klampok, Kecamatan Godong. Korban dikenal sebagai pedagang bakso di daerahnya.
Dari pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Usai diperiksa, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
Hana Eswe.