blank
Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XL Dim Jepara, Ny. Fanny Tri Yudhi Herlamabang saat menyerahkan sambako dan takjil. ( Foto : Perndim Jepara)

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Jelang idul fitri 1442 H, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras dan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 100 paket sembako beras dan juga 100 paket takjil dibagikan di depan Masjid Nurul Qodim 0719/Jepara, di Jl. RW. Manggonsidi No. 8 Jepara. Selasa (11/5/2021).

blank
Dandim 0719 Jepara, Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang saat menyerahkan sembako dan takjil. ( Foto: Pendim Jepara )

Dalam pembagiann tersebut, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0719/Jepara Ny Fanny Tri Yudhi Herlambang beserta Ibu-ibu pengurus persit, para Perwira staf dan anggota Kodim 0719/Jepara.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan pembagian, Dandim Letkol Tri Yudhi Herlambang mengatakan,  pembagian  sembako beras dan takjil ini untuk membantu masyarakat khususnya kaum duafa dan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Semoga dengan adanya bantuan sembako dan bagi-bagi takjil ini sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. “ Selain itu kita berharap masyarakat dapat membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.” ujar Dandim.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan apalagi di tengah Pandemi Covid-19.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di hari raya idul fitri yang tinggal menghitung hari lagi, serta pembagian takjil ini untuk berbuka puasa bagi masyarakat,” ujar Dandim

Hadepe –  Pendim Jepara.