blank
Sepeda motor yang dikendarai Anam ringsek setelah menabrak truk dari arah berlawanan. Foto: Ist

KOTA MUNGKID (SUARABARU.ID) – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Sudirman, Brojonalan, Borobudur, Kabupaten Magelang, Sabtu malam, 8 Mei 2021. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.00 itu mengakibatkan  dua orang meninggal dan satu luka-luka.

Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor Muchamad Coirul Anam (18) warga Kedung Kepis, Sidomulyo, Salaman, Kabupaten Magelang. Lalu pembonceng Susi Susanti (18) warga Miri Ombo Wetan 04/06, Giripurno, Borobudur, Kabupaten Magelang.

Korban luka adalah pengemudi truk Yanto (33) warga Dusun Gono, Gejagan, Pakis, Kabupaten Magelang. Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Magelang, Yogo Tri Subarkah yang ikut mengevakuasi korban menginformasikan, awalnya Muchamad Coirul Anam mengendarai sepeda motor dari arah Borobudur menuju arah Mendut.

Dia memboncengkan Susi Susanti. Saat melewati simpang Brojonalan, korban melaju dengan kecepatan tinggi namun dari arah Mendut melaju truk boks yang dikendarai Yanto. Sehingga kedua kendaraan bertabrakan.

Setelah menerima laporan, tim ambulans Damkar  Kabupaten Magelang menuju ke lokasi untuk melakukan pertolongan. Diinformasikan, pengendara motor Anam meninggal dan pemboncengnya, Susi juga meninggal di tempat kejadian. Sedangkan pengemudi truk, Yanto mengalami luka lecet dan sobek di dagu.

Eko Priyono