blank
Dandim dan Kapolres Jepara kunjungi posko. Foto Pendim Jepara )

JEPARA (SUARABARU.ID)- Dalam rangka Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat  Candi 2021, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang bersama Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko melakukan pengecekan di wilayah Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara pada Jum’at (7/5).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0719/Jepara menghimbau kepada semua anggota yang terlibat dalam Pos  Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021 ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

blank
Dandim dan Kapolres Jepara pastikan kesiapan pengamanan jelang idul fitri

“Perhatikan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan selalu waspada. Serta tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini”, ujar Dandim.

Sementara itu, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko menambahkan, soliditas dan sinergitas dalam pelayanan dan pengamanan operasi ketupat candi ini agar tetap terjaga. “Sehingga dalam melaksanakan tugas ini dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

“Selalu waspada dan siaga. Selalu proaktif dalam menjalankan tugas serta tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan”, pungkas Kapolres.

Ulil Abshor