blank
Joovan berfoto bersama Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan dan Wakapolres Grobogan Kompol Samsu Wirman usai penyerahan hadiah tersebut. Foto : hana eswe.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Ketua Cabang Bhayangkari Grobogan, Ny Gina Jury menyerahkan hadiah kepada Amadeus Jovaan Aranta Cato (5), siswa TK Kemala Bhayangkari Purwodadi, Rabu 5 Mei 2021.

Wakil Ketua Bhayangkari dan guru pendamping TK Kemala Bhayangkari menyertai Ny Gina menyerahkan hadiah kepada Jovaan, putra pertama pasangan Apriyanto dan Yuliana Rienjanita.

Jovan mendapatkan juara II Lomba Apresiasi Seni Budaya Menggambar dan Mewarnai dengan tema pelestarian alam, dalam lomba yang HUT ke-41 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2021 .

Ny Gina mengatakan, penyerahan hadiah kepada ananda Jovaan Ananta Cato atas prestasinya dalam lomba apresiasi seni budaya menggambar dan mewarnai, dengan tema pelestarian alam yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-41 Yayasan Kemala Bhayangkari Tingkat Jawa Tengah tahun 2021.

“Semoga dengan keberhasilan yang ananda Jovaan ini bermanfaat dan ke depan dapat mempertahankan prestasi itu. Kiranya, prestasi ini bisa jadi pelecut semangat bagi anak-anak lainnya untuk berprestasi sejak dini,” jelas Ny Gina.