Kasdim 0728 Wonogiri Mayor (Inf) Nurul Muthahar (kiri), membagikan THR dari Pangdam kepada para prajurit dan PNS staf.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Prajurit TNI dan PNS staf Kodim 0728/Wonogiri, menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol (Inf) Imron Masyhadi melalui Kasdim Mayor (Inf) Nurul Muthahar, Selasa (4/5), menyerahkan THR tersebut dalam acara yang digelar di Aula Makodim.

”Ini merupakan perhatian dan bentuk kepedulian serta apresiasi pimpinan kepada kita semua, untuk merayakan Idul Fitri,” tandas Kasdim Mayor (Inf) Nurul Muthahar.

Sebelumnya, para prajurit TNI dan PNS staf Kodim 0728 Wonogiri, menerima bingkisan lebaran Idul Fitri 1442 H.

Menyongsong Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1442 H, para prajurit TNI dan PNS staf Kodim 0728 Wonogiri, menerima bingkisan lebaran.

Pemberian bingkisan lebaran untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota. Paling tidak, meringankan beban dalam merayakan lebaran.

”Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan. Ini patut disyukuri,” ujar Kasdim Mayor (Inf) Nurul Muthahar.

Kepada para prajurit dipesankan agar momen puasa Ramadhan, dapat meningkatkan ketaqwaan untuk menunjang dedikasi dan loyalitas tugas kedinasan.

Bambang Pur