blank
Dandim 0719 Jepara Letkol Ath Tri Yudhi Herlambang SE, M.Pol saat bagikan marker dan takjil. ( Foto : Pendim Jepara )

JEPARA (SUARABARU.ID) – Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si. beserta sejumlah perwira membagikan Takjil berbuka kepada pengguna jalan, di Jalan Hos. Cokroaminoto, Kauman, Kecamatan Jepara. Senin (3/5/2021).

blank
Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si saat bagikan takjil dan masker (Foto : Pendim Jepara )

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E., M.Pol didampingi Pasiops Dim Kapten Inf Triyono dan Pasiter Kapten Arm Fadelan mengatakan pembagian takjil gratis tersebut dilakukan tepat ketika menjelang waktu berbuka puasa.

Takjil gratis itu diberikan kepada pengendara, tukang ojek dan parkir, dengan tujuan dapat berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan ini. “Sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda,”  ujar Dandim.

Pembagian takjil dan masker gratis ini sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara dengan  masyarakat, tambahnya.

blank
Dandim 0719 Jepara saat bagikan takjil ( Foto : Pendim Jepara )

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran Kodim 0719/Jepara menambahkan bahwa kegiatan kedepan akan dilaksanan kegiatan seperti ini selama bulan suci ramadhan dengan tempat yang berbeda di wilayah Kabupaten Jepara.

blank

“Semoga dengan berbagi takjil dan masker gratis kepada saudara-saudara kita dapat membantu kesulitan mereka serta menjadi barokah,” ujarnya.

Hadepe – Pendim  Jepara