blank

TEGAL (SUARABARU.ID) – Jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tegal Selatan, Kota Tegal, membagi ribuan takjil dan ratusan kantong beras kepada warga masyarakat.

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tegal Selatan M Sefrudin mengatakan, kegiatan sosial ini dalam rangka bhakti sosial di bulan Ramadhan dan sebagai wujud kepedulian Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal kepada masyarakat dengan membagikan ribuan takjil.

Ribuan takjil dibagikan di sejumlah titik, yaitu depan Yogya Mall, depan RSUD Kardinah, simpang tiga Tirus, Gerbang Selamat Datang Jalan Teuku Umar Kota Tegal dan simpang empat Tegal Selatan. Selain bagi takjil, Pemuda Pancasila Tegal Selatan juga membagi ratusan kantong beras isi 5 kg untuk warga kurang mampu.

“Diharapkan kegiatan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” kata Sefrudin.

Apa yang telah diberikan tidak seberapa namun setidaknya bisa menumbuhkan rasa kebersamaan, kepedulian, saling asih dan asuh sesama anggota Pemuda Pancasila dan warga masyarakat di bulan ramadhan terlebih di masa pandemi covid-19.

“Melalui kegiatan sosial ini Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal mengedepankan rasa cinta terhadap umat beragama dan bangga menjadi patriot NKRI,” ungkap Sefrudin yang juga sebagai anggota DPRD Kota Tegal Fraksi Partai Gerindra.

Usai pembagian takjil dan beras, ditutup dengan buka bersama seluruh jajaran yang terlihlbat.

Sefrudin mengimbau kepada warga masyarakat Kota Tegal untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).
“Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari bersama-sama patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Tegal,” pungkas Sefrudin.
Nino Moebi