blank

BREBES (SUARABARU.ID) – Polisi Jalan Raya (PJR) Unit VI Tegal, Jawa Tengah memastikan, pada Jumat (30/4/2021) sejak pagi hingga pukul 17.00 tidak ada penyekatan di Pintu Tol Pejagan Kebupaten Brebes.

Keterangan dan laporan tersebut disampaikan oleh Anggota Satuan PJR Unit VI Tegal, Bripka Teguh Ari Syaefuloh melalui video yang terkirim melalui beberapa WhatsApp grup.

Dalam video dengan durasi 51 detik, Anggota Sat PJR Unit VI Pos Pejagan, Bripka Teguh Ari Syaefuloh berada di depan gerbang tol Pejagan melaporkan pantauan arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah maupun sebaliknya dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta terpantau lancar.

“Untuk kegiatan hari ini Jumat (30/4/2021) dadi pagi hingga sore hari tidak ada penyekatan di gerbang tol Pejagan. Untuk kejadian menonjol dilaporkan nihil,” ungkap Teguh.

Laporan anggota Sat PJR Unit VI Pos Pejagan, Bripka Teguh Ari Syaefuloh di depan gerbang tol Pejagan meyakinkan dan menepis dengan adanya penyekatan di lokasi tersebut, sebagaimana banyak beredar di grup-grup WhattsApp, yang ternyata video tahun lalu.,
Nino Moebi