Menu buka puasa Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Selama Ramadan, Holiday Inn Express Semarang menawarkan menu buka puasa dan paket kamar.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di kawasan jantung kota Simpang Lima Semarang ini, menawarkan paket berbuka puasa yang tidak hanya biss dinikmati oleh tamu hotel, melainkan juga bisa untuk masyarakat umum

Hanya dengan Rp 85.000,- net per orang, tamu hotel maupun masyarakat bisa menikmati paket buka puasa yang menyajikan berbagai pilihan menu, mulai dari hidangan pembuka, takjil, makanan utama, dan hidangan penutup.

Ilham Zaid Sungkar selaku General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima menyampaikan, pilihan menu yang disajikan adalah perpaduan sajian Nusantara dan Internasional.

Kami rutin membuka paket buka puasa dari tahun ke tahun. Alhamdulillah antusias masyarakat juga memicu kami untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi. Dan tahun ini kami menawarkan paket buka bersama dengan harga Rp 85.000,- net untuk dewasa,” ungkap Ilham di Semarang, Sabtu (1/5/2021).

Bagi tamu yang mengajak anak usia 5-9 tahun dikenakan potongan 50% dari harga dewasa, dan untuk anak dibawah 5 tahun, free. “Bukan hanya itu, seluruh tamu yang berbuka puasa di Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima juga berkesempatan mendapatkan undian doorprize voucher menginap,” ujar Ilham.

Selain paket buka puasa bersama, hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 145 Semarang ini juga menawarkan paket kamar sekaligus buka puasa.

Menurut Ilham, hanya dengan membayar Rp 540.000,- net per kamar (per malam), para tamu bisa menikmati nuansa kamar modern minimalis dan paket buka puasa bersama untuk 2 orang di Great Room.

“Tahun ini kami mencoba menjual paket kamar dan buka puasa, dan Alhamdulillah jalan 2 minggu ini banyak tamu yang tertarik dan memesan kamar paket ini,” kata Ilham.

Selain buka puasa, tamu yang menginap juga berhak mendapatkan sarapan atau sahur untuk 2 orang.

Hotel yang menyediakan 198 kamar dan dibawah naungan manajemen Intercontinental Hotel Group atau IHG ini menawarkan paket khusus bagi tamu yang akan berkegiatan selama bulan Ramadan, yakni mulai dari Rp. 150.000,- nett/pax.

Holiday Inn Express juga menjalankan protokol kesehatan terhadap semua tamu yang menginap atau yang akan berkegiatan sesuai arahan dari pemerintah setempat.

“Protokol kesehatan tetap kami jalankan sesuai dengan aturan dari pemerintah untuk melindungi tamu dan staff yang bertugas.” imbuh Ilham.

Bagi tamu yang akan melakukan reservasi kamar atau buka puasa dapat menghubungi nomor telepon (024) 8644 9222, email rsvn.srgsl@ihg.com atau WhatsApp di nomor 0895 0519 8344.

Para tamu juga dapat memantau update terkini seputar Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima di akun Instagram @holidayinnexpresssemarang.

Ning