blank
Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan saat memberikan sambutan di hadapan para peserta apel. foto : hana eswe.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Penyelenggaraan Pilbup Grobogan 2020 telah selesai dengan dikukuhkannya pasangan Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto menjadi bupati dan wakil bupati Grobogan 2021-2024.

Dengan demikian, Polres Grobogan menggelar apel konsolidasi operasi Mantap Praja Candi 2020 dalam rangka  pengamanan pemilihan bupati dan wakil bupati Grobogan 2020.

Kegiatan apel ini diadakan di Halaman Mapolres Grobogan, Jumat (30/4/2021). Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Grobogan Sri Sumarni, Dandim 0717 Purwodadi, Letkol Inf Asman Mokoginta, serta jajaran Forkopimda Grobogan lainnya. Juga seluruh PJU dan personel Polres Grobogan.

blank
Bupati Grobogan Sri Sumarni yang baru saja dikukuhkan pada Senin (25/4/2021) kemarin juga hadir dalam apel ini. foto : hana eswe.

Dalam apel yang diikuti para personel dari Polres Grobogan, Kodim 0717 Purwodadi, Satpol PP Grobogan, dan Linmas Grobogan ini berlangsung lancar. Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan yang menjadi irup juga berkesempatan memberikan sambutannya.

“Dalam seluruh tahapan rangkaian pilkada tahun 2020 telah berjalan dengan lancar, walupun situasi pandemi Covid-19. Namun, dalam pelaksanaannya tetap menggunakan prokes. Tugas  ke depan kita akan di hadapkan perayaan Hari Raya Idul  Fitri. Kita harus persiapkan mental, fisik dan semangat. Kita harus selalu tingakatkan kewaspadaan dari ancamam terorisme, serta ganguan-gangguan kamtibmas lainnya,” ujar AKBP Jury.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh personel, terutama dari Polres Grobogan, agar tetap melaksanakan tugas dengan mematuhi protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

“Jangan lupa untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan rekan kerja di lapangan,” pungkasnya.

Hana Eswe