blank
Olahraga golf

MANADO (SUARABARU.ID) – Kejuaraan bertajuk “Golf goes to Likupang” akan digelar di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut) dan sejumlah pegolf nasional dijadwalkan bakal turun pada kejuaraan tersebut.

“Kejuaraan ini akan dilaksanakan di Likupang pada 3 Juli 2021,” kata Ketua Panitia Alvin Taulu, di Manado, Minggu.

Alvin mengatakan kejuaraan yang salah satunya untuk mendukung pengembangan pariwisata di Likupang tersebut akan menggunakan standar protokol kesehatan sangat ketat.

Bagi pegolf yang akan ikut kegiatan itu, akan dilakukan swab test antigen untuk memastikan bahwa peserta tersebut benar-benar prima dan sehat.

“Kegiatan itu akan mengundang para pegolf nasional dari berbagi klub golf, komunitas, untuk dapat bergabung mengikuti kejuaraan itu,” katanya menambahkan.

Sekretaris Panitia Victor Pangkerego mengatakan kejuaraan ini akan memperebutkan Piala Menkumham, Piala Menpora, Piala Menkparekraf, Gubernur Sulut, Wagub Sulut dan Ketua Panitia.

Selain itu juga menyediakan hadiah menarik lainnya berupa kendaraan roda empat merk ternama dan sepeda motor Harley Davidson bagi peserta yang membuat “hole in one” serta doorprize lainnya.

Bersama dengan pelaksanaan “Golf goes to Likupang” juga digelar kegiatan Likupang Internasional Underwater Photography Competition 2021.

Ant/Muha