3 Second Buka Family Store Perluas Pangsa Pasar
3 Second Family Store. (foto:dok)

SEMARANG (SUARABARU.ID)  – Kondisi pasar retail sandang siap pakai yang belum kondusif akibat pandemi, disikapi sejumlah gerai pakaian dengan melakukan sejumlah terobosan inovatif. Salah satunya 3 Second dengan membuka gerai sendiri diluar pusat perbelanjaan besar.

 

3 Second, salah satu gerai sandang siap pakai yang sudah ternama, melakukan inovasi dalam memasarkan produk – produknya dengan cara membuka gerai toko sendiri di pusat kota Semarang, tepatnya di Jalan Pandanaran No.43.

 

Mengusung nama 3 Second Family Store, gerai 3 lantai ini berisikan semua kebutuhan sandang dari beragam brand merk pakaian beserta pernak – pernik aksesorisnya. Dengan ruang parkir luas dan pelayanan terbaik, gerai ini buka dari pagi hingga malam hari.

 

Manager Marketing 3 Second Family Store, Hendri Sase, mengatakan, manajemen 3 Second lebih memilih membuka toko sendiri karena berbagai alasan. Salah satunya adalah untuk memperluas pangsa pasar dengan menarik pelanggan lebih banyak.

 

“Jika sebelumnya gerai kami membuka toko di mall, kini kami membuka toko 3 Second di Jalan Pandanaran. Ini merupakan strategi kami untuk menggaet pelanggan lebih banyak lagi,” katanya saat soft opening belum lama ini.

 

Hendri optimis, dengan gerai toko baru ini bisa menarik lebih banyak konsumen dan bisa meningkatkan penjualan produk yang ada. Apalagi, lokasi gerai toko baru ini berada di sentra oleh-oleh Kota Semarang.

 

“Orang dari luar kota siapa yang tidak tahu Jalan Pandaranan yang jadi ikon pusatnya oleh-oleh Kota Semarang. Ini jadi strategi kami, karena gerai di mall juga tidak kunjung pulih karena sepi pelanggan,” katanya.

blank

Diskon Ramadhan

 

Tak hanya itu saja, dalam rangka bulan Ramadhan kali ini, 3 Second Family Store memberikan diskon hingga 70 persen kepada para pelanggan hingga 16 Mei 2021. Sejumlah item serta koleksi terbaru gerai ditawarkan dengan harga menarik untuk menyambut hari raya.

 

“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, kami menawarkan diskon besar-besaran. Namun jangan lupa, pelanggar yang datang diharap mematuhi protokol kesehatan selama berbelanja,” katanya.

 

Hendri menambahkan, nantinya gerai 3 Second Family Store akan melakukan grand opening pada Agustus 2021. Dengan konsep one stop shopping, gerai toko di Jalan Pandanaran tersebut akan dilengkapi dengan coffe shop di lantai paling atas.

 

“Jadi setelah belanja atau sebelum belanja, konsumen bisa ngopi santai dulu di coffe shop lantai atas. Disini produk-produk yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari pakaian anak hingga dewasa. Termasuk untuk kebutuhannya lainnya, disini kami menyediakan, seperti untuk kebutuhan riding bagi pecinta motor seperti helm, jaket dan lain sebagainya,” katanya.