blank
CEO Marimas, Harjanto Halim bersama Founder Prigel Sebastian Gary saat launching Kolaborasi Marimas X Prigel. Foto: Ning

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT. Marimas Putera Kencana Semarang melaunching Kolaborasi Marimas X Prigel yang berlangsung di Aula Marifood, Kantor PT. Marimas Putera Kencana Semarang, Senin (12/4/2021).

Kolaborasi dengan brand-brand lokal tersebut merupakan rangkaian HUT ke 25 tahun, Marimas.

Diketahui, kolaborasi pertama Marimas adalah dengan sebuah Brand Lokal Semarang di bidang Clothing Line yang bernama Prigel.

Baca Juga: Petugas di Bandara Ahmad Yani Semarang Menjalani Vaksinasi Covid-19

Marimas dan Prigel sendiri memproduksi kaos eksklusif kolaborasi Marimas X Prigel, yang mana kaos tersebut memiliki 4 design bertema 90-an dengan jumlah terbatas.

Beberapa kegiatan saat launching antara lain talkshow antara CEO Marimas dan Founder Prigel, unboxing kaos Marimas X Prigel, dan sesi foto selebgram lokal Semarang mengenakan kaos Marimas X Prigel.

Harjanto Halim selaku CEO Marimas menyampaikan, tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mengangkat brand-brand lokal ke kancah Nasional.

Baca Juga: Polrestabes Semarang Melakukan Penyekatan Wilayah di Jalur Tol Kalikangkung

“Marimas dan Prigel sama-sama brand local Semarang, kolaborasi ini juga merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan Marimas, untuk memberi ruang kepada anak muda. Mereka sudah berkreasi, maka perlu dikenalkan lebih luas dan diangkat ke kancah Nasional,” ujar Halim kepada awak media di Semarang, Senin (12/4/2021).

Sebastian Gary selaku Founder Prigel mengungkapkan, gagasan kolaborasi ini muncul saat bertemu dalam sebuah podcast. Ternyata gagasan tersebut langsung ditindak lanjuti bersama.

Gary mengaku sangat mengapresiasi Marimas yang mau berkolaborasi dengan brand-brand lokal.

Baca Juga: Ini Bunyi Maklumat MUI Kota Semarang Terkait Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H

“Kolaborasi ini merupakan cara untuk merawat, mengangkat potensi kreatif dan memberikan apresiasi kepada pelaku usaha kreatif. Melalui kolaborasi ini, harapannya Indonesia akan lenih berwarna, produk-produk kreatif menjadi tumbuh dan berinovasi,” ungkap Gary.

Perlu diketahui, kaos kolaborasi Marimas X Prigel sudah tersedia di official store di shopee Marifood official shop dan prigel gallery.

Halim menyatakan, Marimas siap berkolaborasi dengan brand-brand lokal yang berkualitas.

Ning-Claudia