blank
CEO Marimas Harjanto Halim (tengah belakang) bergambar bersama para personel clothing Prigel. Foto: Ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Memperingati HUT ke-25 tahun, perusahaan minuman serbuk rasa buah, Marimas menjalin kolaborasi dengan brand-brand lokal.

Untuk kolaborasi pertama, Marimas bekerja sama dengan sebuah brand lokal Semarang di bidang clothing line yang bernama Prigel.

Dalam kolaborasi ini Marimas dan Prigel memproduksi  merchandise kaos eksklusif kolaborasi Marimas X Prigel. Kaos tersebut memiliki empat disain bertema 90-an dengan jumlah terbatas.

Bertempat di Aula Marifood, Kantor PT Marimas Putera Kencana Semarang, Senin (12/4/2021) siang, dilakukan launching kolaborasi Marimas X Prigel.

blank
CEO Maromas Harjanto Halim bersama pasangannya mengenakan produk clothing Prigel. Foto: Ist

Beberapa kegiatan saat launching atara lain talkshow antara CEO Marimas dan founder Prigel, unboxing kaos Marimas X Prigel dan sesi foto selebgram lokal Semarang dengan mengenakan kaos Marimas X Prigel.

Mengangkat Brand Lokal

Harjanto Halim selaku CEO Marimas menyampaikan, tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mengangkat brand-brand lokal ke kancah nasional.

“Marimas dan Prigel sama-sama brand lokal Semarang, kolaborasi ini juga merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan Marimas, memberi ruang kepada anak muda. Secara mereka sudah berkreasi maka perlu dikenalkan lebih luas dan diangkat ke kancah Nasional,” katanya.

Lebih jauh Halim menyampaikan bahwa Marimas siap berkolaborasi dengan brand-brand lokal yang berkualitas.

Sementara itu, Sebastian Gary selaku founder Prigel menceritakan bahwa gagasan kolaborasi ini muncul saat bertemu dalam sebuah podcast.

Ternyata gagasan tersebut langsung ditindaklanjuti Bersama. Gary mengaku sangat mengapresiasi Marimas yang mau berkolaborasi dengan brand-brand lokal.

“Kolaborasi ini merupakan cara untuk merawat, mengangkat potensi kreatif dan memberikan apresiasi kepada pelaku usaha kreatif. Melalui kolaborasi ini, harapannya Indonesia akan lebih berwarna, produk-produk kreatif menjadi tumbuh dan berinovasi,” katanya.

Kaos kolaborasi Marimas X Prigel tersedia di official store Shopee, Marifood official shop, dan di Prigel.gallery.

Hery Priyono