blank
Danrem 073 / Makutarama bersama prajurit Kodim 0719 Jepara. ( Foto : Pendim 0719 / Jepara )

JEPARA (SUARABARU.ID) – Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Ny. Heni Putranto Gatot Sri Handoyo melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0719/Jepara. Rabu (7/4/2021).

blank
Forkopimda Jepara turut menyambut Danrem 073 / Makutarama ( Foto : Pendim 0719 Jepara)

Kedatangan Danrem 073/Makutarama beserta rombongan disambut langsung Komandan Kodim 0719/Jepara, Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., M.I.Pol dan Ketua Persit KCK Cab XL Dim 0719/Jepara Ny, Vani Tri Yudhi Herlambang, serta diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara dan seluruh Perwira Staf, Para Danramil, anggota TNI maupun PNS Kodim 0719/Jepara.

Kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M kali ini dalam rangka untuk bersilaturahmi kepada seluruh anggota Kodim 0719/Jepara. Ia baru saja bertugas di jajaran Korem 073/Makutarama beberapa waktu lalu.

blank
Danrem 073 / Makutarama kunjungi Jepara ( Foto : Pendim 0719 Jepara )

Dalam arahannya di Aula Museum Kartini, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M mengatakan bahwa sebagai prajurit TNI harus selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mempunyai sikap yang profesional, loyal dan memiliki rasa manunggal bersama rakyat. “Itu poin dan kunci sukses  bagi seorang  prajurit yang tugas di kewilayahan,” tegas Danrem 073/Makutarama.

Lebih lanjut ia menyampaikan   kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja untuk  melihat langsung kondisi nyata di wilayah satuan masing-masing Kodim yang berada di bawah jajaran Korem 073/Makutarama.

“Kunjungan ini untuk melihat langsung kelebihan maupun kekurangan disetiap masing-masing satuan Kodim, salah satunya Kodim 0719/Jepara. Bila ada masalah kami akan turut membantu menyelesaikan,” ujar Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo.

Danrem berharap kepada prajurit Kodim 0719 Jepara bisa memberikan masukan positif kepada Pemda Jepara. Sehingga, sinergi antara Pemda Jepara dengan Kodim 0719 Jepara terbentuk kian erat.

Hadepe – Pendim 0719/Jepara

blank

blank