blank
Kapolres Grobogan AKBP Jury menyaksikan AKP Hendro Satmoko menandatangani berita serah terima jabatan menggantikan AKP Ngadiyo. Foto : hana eswe.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan memimpin langsung serah terima jabatan dua pejabat, yakni Kasat Resnarkoba AKP Ngadiyo menjadi Kabag Sumda Polres Grobogan. Jabatannya digantikan AKP Hendro Satmoko yang sebelumnya berdinas di Roops Polda Jateng.

Kegiatan sertijab ini berlangsung di Mapolres Grobogan, Senin (5/4/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Samsu Wirman dan PJU Polres Grobogan.

Dalam arahannya, AKBP Jury menjelaskan alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi. Tujuannya, untuk memihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan.

blank
Dalam amanatnya, Kapolres meminta dua pejabat segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru. Foto : hana eswe.

“Pada kesempatan ini, kita melaksanakan sertijab Kabag Sumda dari Kompol Mukit kepada AKP Ngadiyo dan Kasat Resnarkoba dari AKP Ngadiyo kepada AKP Hendro Satmoko. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dan dedikasi yang luar biasa selama menjabat Kabag Sumda sehingga menciptakan suasana kondusif dalam upaya pembinaan terhadap personel Grobogan,” kata AKBP Jury.

Pihaknya mengingatkan kepada para pejabat baru bahwa jabatan Kabag Sumda dan Kasat Resnarkoba merupakan jabatan yang strategis karena punya peran penting bagi Polres Grobogan. Dimana banyak tantangan yang akan dihadapi nantinya sangat kompleks.

“Namun saya yakin dan percaya akan kemampuan kepemimpinan dan kinerja yang Saudaea miliki. Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Jaga keharmonisan institusi, komitmen dan integritas serta laksanakan kewajiban dan tanggung jawab dengan sungguh-subggug sehingga institusi Polres Grobogan dapat semakin maju dan berprestasi serra mampu berinovasi untuk mendukung bijak pimpinan,” pesannya.

Hana Eswe