blank
Bhabinkamtibmas desa Karanganyar Kecamatan Bogorejo Bripka Pradita Mukti Wibowo bersama Babinsa Serda Suwono sambangi warga di poskamling. Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah desa Karanganyar kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Bhabinkamtibmas desa Karanganyar Polsek Bogorejo Polres Blora Bripka Pradita Mukti Wibowo bersama Babinsa Serda Suwono menyambangi desa binaan menyampaikan imbauan agar warga aktif dalam kegiatan ronda.

Bhabinkamtibmas Bripka Pradita berpesan kepada warganya agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas. “Kita ajak warga agar berperan aktif dalam menjaga situasi, terutama di desa Karanganyar kami harapkan poskamling yang ada betul betul dimanfaatkan,” kata Bripka Pradita, Sabtu, (03/04/2021).

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas yang suka olahraga bersepeda ini berpesan kepada warga agar jika mengetahui hal hal yang mencurigakan segera laporan kepada dirinya ataupun melaporkan ke kantor Polsek Bogorejo.

Bripka Pradita membagikan nomor ponselnya kepada warga sehingga lebih mudah untuk berkomunikasi, sambil mengimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai covid-19.

Sementara itu, Babinsa Desa Karanganyar Serda Suwono mengimbau kepada warga agar selalu menjaga toleransi antar umat beragama serta menghindari paham paham radikal yang tidak jelas yang dapat memecah-belah persatuan dan kesatuan.

“Selalu jaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, tolak paham radikal yang dapat memecah belah persatuan bangsa, dan disiplin protokol kesehatan,” kata Babinsa Serda Suwono.

Kudnadi-wied