blank
Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dadi Mulyadi saat melakukan kunjungan ke Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, disambut Kepala Lapas, Wawan Irawan. Foto: Dok/ist

SUMSEL (SUARABARU.ID) – Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Sumsel), Dadi Mulyadi melakukan kunjungan ke Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Sabtu (3/4/2021).

Kedatangan Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumsel disambut oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Wawan Irawan bersama pejabat Eselon IV dan V Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, serta Duta Layanan Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Dadi Mulyadi melakukan kontrol keliling di halaman gedung utama dan halaman dalam Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin.

Selain itu Dadi Mulyadi juga mengunjungi klinik, dapur, bengkel kerja, dan ruang kunjungan Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Salah satu yang menjadi perhatian Kadiv Pemasyarakatan adalah toilet. Menurutnya, apabila toilet di suatu instansi sudah nyaman, tentu ruangan yang lainnya akan lebih nyaman.

“Jika toilet di suatu instansi sudah terasa nyaman dan bersih, apalagi ruangan lainnya,” ujar Dadi Mulyadi.

Pada kesempatan itu Dadi Mulyadi juga memberikan arahan kepada Pejabat Eselon IV dan V Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, agar terus meningkatkan pelayanan dan bersinergi dengan stakeholder untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dadi juga menghimbau kepada para pejabat dan jajaran
Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dan menjaga kesehatan, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Ning