blank

SLAWI (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor (Polres) Tegal menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat dan Kapolsek di halaman Mapolres yang dipimpin langsung Kapolres Tegal  AKBP Muhammad Iqbal Simatupang di halaman Mako Polres Tegal, Jalan KS Tubun Slawi, Rabu (31/3/2021).

Kasat dan Kapolsek yang melaksanakan sertijab yakni, Kasat Binmas yang semula dijabat AKP Achmad Mujahid diserahterimakan kepada Iptu Bambang Waluyo SH, Kapolsek Kramat dari AKP Sunyarni SH diserahterimakan kepada Iptu M Aditya Perdana STK SIK, Kapolsek Tarub dari AKP Slamet Nurosid diserahterimakan kepada Iptu Slamet Ibnu Akbar SH, Kapolsek Bumijawa dari AKP Hozali diserahterimakan kepada Iptu Wagiman,  Kasat Narkoba dari Iptu Kiswoyo SE diserahterimakan kepada Iptu Triyatno SH.

Disamping upacara sertijab Kapolres Tegal juga memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dibidang operasional dan administrasi.

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang mengucapkan apresiasi kepada pejabat sebelumnya dan terimakasih atas dedikasi maupun kinerja.
“Selamat datang kepada Pejabat baru di Polres Tegal serta segera untuk menyesuaikan kegiatan,” kata Kapolres.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jabatan dan penanda tanganan berita cara serah terima jabatan pejabat baru.
Nino Moebi