blank
Wakapolres Grobogan Kompol Samsu Wirman saat memasangkan topi secara simbolisasi kepada peserta diklat. Foto : hana eswe.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Polres Grobogan kembali mengadakan pelatihan satpam gada pratama, Senin (29/3/2021). Dalam pelaksanaannya, Polres Grobogan bekerja sama dengan PT GTS Cabang Grobogan di Gedung PGRI Grobogan.

Pelatihan ini dibuka langsung Wakapolres Grobogan, Kompol Samsu Wirman. Diikuti satu regu dari unit Sabhara Polres Grobogan dan 50 satuan pengaman, pembukaan berlangsung lancar.

Wakapolres Grobogan, Kompol Samsu Wirman, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada semua instansk yang telah mengirimkan anggotanya mengikuti pendidikan dan latihan satpam ini. Pihaknya menegaskan, dalam pelatihan ini semua satpam harus dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan pelatihan.

blank
Kompol Samsu Wirman saat memberikan amanat di hadapan para peserta pelatihan. Foto : hana eswe.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan diklat. Ikuti dan patuhi segala ketentuan dalam diklat ini. Jaga kesehatan dan pedomani protokol kesehatan dengan 3M,” imbau Kompol Samsu.

Kegiatan pendidikan dan latihan Satpam Gada Pratama ini merupakan gelombang kedua di tahun 2021. Sebelumnya, gelombang pertama sudah dilaksanakan pada Februari silam. Sama seperti pada gelombang pertama, pelaksanaan diklat ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hana Eswe.