blank
Bintang Los Angeles Lakers LeBron James tumbang setelah mengalami cedera akibat tubrukan dengan pemain Atlanta Hawks pada kuarter kedua pertandingan kedua tim di Staples Center, Los Angeles, 20 Maret 2021. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID) – LeBron James berjalan tertatih-tatih ketika Los Angeles Lakers tengah bertanding melawan Atlanta Hawks, Sabtu sore waktu Amerika Serikat atau Minggu dini hari WIB, sehingga sang juara bertahan NBA kemungkinan memperparah krisis cedera yang dialami tim ini.

Sang superstar Lakers diperiksa saat kuarter kedua pertandingan yang berlangsung di Staples Center karena terlihat mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya setelah bertubrukan dengan pemain Atlanta Hawks Solomon Hill.

James ambruk di lapangan dan meringis kesakitan untuk kemudian mencengkeram pergelangan kaki kanannya sebelum bermain kembali sebentar.

Dia melepaskan sebuah lemparan tiga angka saat kembali masuk lapangan namun segera setelah itu meninggalkan pertandingan didampingi trainernya untuk masuk ke ruang ganti pemain.

Jika pemain berusia 36 tahun itu mengalami cedera yang parah maka sama artinya dengan pukulan hebat bagi Lakers yang sudah kehilangan bintang Anthony Davis yang absen lama karena cedera.

James dan Davis adalah dua pemain paling penting Lakers saat merebut gelar juara NBA tahun lalu.

Lakers saat ini menduduki urutan kedua dalam klasemen Wilayah Barat setelah mencatat 28 kemenangan dan 13 kekalahan, demikian AFP.

Ant/Muha