blank
Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jepara KH. Fahrurrozi dan Ketua pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Jepara Hj. Sugiarti.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Sejumlah pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Jepara melakukan suntik vaksin tahap I di RS. PKU Aisiyah, Jepara pada Jum’at (19/3).

blank
Para pengurus Muhammadiyah sedang menunggu giliran di vaksin.

Yaitu ketua PDM KH.Fahrurrozi beserta jajarannya, Ketua PDA Sugiarti beserta  ibu-ibu Aisyiyah yang terdata, juga dari IPM, Pemuda, sebagian bapak PCM serta  beberapa kader lainnya.

Semua yang telah didata tetap sesuai prosedur yang berlaku, yaitu melalui pemeriksaan dari meja 1 sampai dengan 4.

Ketua PDM Fahrurrozi menghimbau Seluruh warga Muhammadiyah Jepara terus menjadi uswah hasanah (teladan terbaik) dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan.

kader selalu mematuhi himbauan resmi yang tertuang dalam edaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

”Terimakasih kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Jepara, yang telah memfasilitasi vaksin, dengan narahubung Nur Efendi dari PDM Jepara”, ungkapnya.

Sekretaris PDM Jepara Soleh Sudarsono menyampaikan, warga Muhammadiyah memanfaatkan sebaik baiknya kesempatan suntik vaksin ini.

Para pimpinan Muhammadiyah sebagian telah menjalankan vaksinasi sebagai bentuk keteladanan dan ikhtiar memutus rantai covid-19.

“Bisa jadi acara Muktamar Muhammadiyah yang akan datang suntik vaksin menjadi salah satu syarat peserta Muktamar. Jika benar,  kita semua sudah siap”, jelasnya.

Ua/Dai