blank
Wakil Bupati Wonosobo M Albar ketika menyerahkan bantuan DAK Sanitasi. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Wakil Bupati Wonosobo Muhammad Albar bersama Dandim 0707 Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat dan Kapolres AKBP Ganang Nugroho Widhi, SIK MT, menerima kedatangan Ketua Tim Wasev PJO TMMD Reguler ke -110 Tahun 2021 Brigjen Toto Nurwanto SIP MSi, di Mako Kodim 0707, Kamis (18/3).

Selain ucapan selamat datang, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi tinggi atas kehadiran Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), untuk melaksanakan kunjungan kerja di Wonosobo.

“Semoga kehadirannya di kota pegunungan yang asri ini bermanfaat, serta dapat memberikan masukan berharga bagi pelaksanaan TMMD ke-110 tahun Anggaran 2021 ini,” ujarnya.

Albar berharap program TMMD kali ini bisa memberikan manfaat yang sinergis dan memuaskan semua pihak khususnya masyarakat di Desa Gemblengan dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan TMMD kali ini bisa memberikan manfaat yang sinergis dan memuaskan semua pihak khususnya masyarakat di Desa Gemblengan. Kami pun dengan tangan terbuka akan menerima kritik dan saran demi hasil yang lebih baik,” ucapnya.

Tepat Waktu

blank
Tim Wasev Brigjen Toto Nurwanto ketika memberikan sambutan di Makodim 0707/Wonosobo. Foto : SB/Muharno Zarka

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Brigjen Toto Nurwanto minta dengan tegas kepada Dandim 0707 agar seluruh kegiatan baik sacara fisik maupun non fisik harus selesai tepat pada waktunya.

Selain itu, pelaksanaanya harus tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Program TMMD Reguler ke-118 tahun 2021 sendiri dilaksanakan di Desa Gemblengan Garung Wonosobo mulai tanggal 2 hingga 31 Maret 2021.

Kegiatan TMMD berupa pengerasan jalan, pembangunan jembatan, penyuluhan bela negara, narkoba dan terorisme, penyuluhan kesehatan dan lingkungan hidup, penyuluhan Wajar Dikdas 12 tahun dan pelayanan administrasi kependudukan m

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan kerjasama Dak sanitasi dari Wakil Bupati Wonosobo M Albar kepada Kades Gemblengan Sutrimo.

Muharno Zarka