blank
Ketua Pembina YBB Daerah Jateng, Brigjen Pol (Purn) Drs.SA. Soehardi (kanan) saat menyerahkan bantuan yang diterima Ketua PP Polri Daerah Jateng, Irjen Pol (Purn) Drs. H. Ismu Haryono S.H., M.M di Aula PP Polri Daerah Jateng. Foto: Ning

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam memperkuat sinergitas, Yayasan Brata Bhakti (YBB) Daerah Jateng memberkan bantuan pakaian seragam kepada Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Jateng.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Pembina YBB Daerah Jateng, Brigjen Pol (Purn) Drs.SA. Soehardi dan diterima langsung oleh Ketua PP Polri Daerah Jateng, Irjen Pol (Purn) Drs. H. Ismu Haryomo S.H., M.M di Aula PP Polri Daerah Jateng, Minggu (14/3/2021).

“ini merupakan hari yang bersejarah untuk PP Polri dan YBB Jateng, karena PP Polri mendapat bantuan pakaian seragam dari YBB dalam rangka menumbuhkan semangat bagi anggota PP Polri,” ungkap Ismu.

Menurutnya, ini juga dalam rangka membantu pengadaan seragam bagi anggota PP Polri yang belum mampu, karena ada beberapa seragam diantaranya batik, PSH dàn lainnya yang mereka belum semuanya punya.

“Ini bentuk kerjasama yang baik dan merupakan suatu bukti bahwa YBB merupakan keluarga besar Bhayangkara, bukan milik perorangan,” tuturnya.

Untuk itu, lanjut Ismu, saya bersama Ketua Pembina YBB Jateng sepakat untuk menumbuhkembangkan semangat anggota Polri di daerah, terutama di cabang-cabang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Pembina YBB, mudah-mudahan suatu kerjasama yang baik ini merupakan suatu bukti bahwa YBB milik keluarga besar Bhayangkara, bukan milik perorangan ataupun satu kelompok,” tuturnya.

Ismu mengaku selama ini hubungan antara YBB dan PP Polri sangat baik.

“Kita PP Polri tetap mendukung tugas YBB, yang mana YBB personilnya sebagian besar juga anggota Polri. Baik pengurus atau anggota biasa. Ini salah satu bukti sinergi antara YBB dan PP Polri,” sambungnya.

Ismu berharap pihaknya bersama YBB bisa terus bahu-membahu dalam menghadapi setiap kesulitan. “Saya yakin YBB maupun PP Polri perlu bekerja sama untuk saling menumbuhkan kepercayaan,” pungkasnya.

Ning