blank
Petugas Forkompincam Ngablak, Kabupaten Magelang, melakukan penertiban penggunaan masker, tadi siang. Foto: Eko Priyono

KOTA MUNGKID (SUARABARU.ID)- Untuk mencegah penularan virus Corona, Koramil 07 Ngablak, Kabupaten Magelang, bersama Forkompimcam setempat melaksanakan Apel 3 Pilar dilanjutkan membagikan masker kepada warga Kecamatan Ngablak. Rabu (10/3).

Dalam kegiatan Apel 3 Pilar dan dilanjut dengan pembagian masker kepada masyarakat tersebut hadir antara lain dari Koramil 07 NgablakĀ  yang diwakili Sertu Solikin, Serda Hartono dan Koptu Joko, Camat Ngablak diwakilii Kasi Trantib Suharno, Kapolsek Ngablak Iptu Sukamto beserta anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Trantib Suharno selain membagikan masker juga memberi imbauan dan penekanan kepada masyarakat Kecamatan Ngablak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Setiap keluar rumah harus memakai masker.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Ngablak untuk mematuhi protokol kesehatan dan bagi yang melanggar akan dikenakan sangsi. Maka dari itu setiap ke luar rumah wajib memakai masker agar badan tetap sehat serta terhindar dari virus corona,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama anggota Koramil 07 NgablakĀ  Sertu Solikin selain membagikan masker juga mengajak masyarakat Kecamatan Ngablak membiasakan diri untuk hidup sehat dan rajin berolahraga. Serta mematuhi protokol kesehatan.

Eko Priyono-wied