blank
Bupati meniup lilin ultah bersama Forkopimda dan Ketua DPRD Blora. Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Secara tiba tiba, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama SIK bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi SE, MM memimpin anggotanya masuk ke pendopo rumah dinas Bupati Blora, Senin, (08/03/2021).

Mendadak alunan lagu selamat ulang tahun menggema di kawasan Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Bupati Blora H. Arief Rohman,M.Si yang baru saja kembali dari kegiatan melakukan video conference di sempat kaget, ketika tiba tiba ada rombongan yang datang.

Ternyata kedatangan Kapolres bersama Dandim dan Forkopimda lainnya adalah untuk memberikan kejutan Hari Ulang Tahun kepada Bupati Blora H Arief Rohman. Hari ini, Bupati Arief Rohman berulangtahun ke-41.

Hadir dalam kegiatan kejutan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Blora H Dasum SE, MMA, serta forkopimda lainnya dan Pejabat Utama Polres dan Kodim 0721/Blora.

Pada kesempatan itu, Dandim 0721/Blora mewakili Forkopimda Blora mengungkapkan bahwa hari ini adalah hari yang berbahagia, hari Ulang Tahun Bupati Blora H. Arief Rohman yang ke-41.

“Kami dari Jajaran Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora dan seluruh keluarga besar Forkopimda Blora  mengucapkan selamat ulang tahun, semoga bapak Bupati selalu diberikan kesehatan untuk memimpin kabupaten Blora selama lima tahun kedepan,” ucap Kodim 0721/Blora.

Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si Mengucapkan terima kasih dan merasa surprise atas kejutan Ulang Tahun yang diberikan oleh Polres Blora bersama Kodim dan Forkompinda.

blank
Usai memotong kue ulangtahun, Bupati Arief Rohman menyerahkan potongan kue itu kepada Kapolres Blora. Foto: ist

Merasa ‘Surprissed’

Bupati Blora mengapresiasi kekompakan dan soliditas Forkopimda beserta jajarannya di Kabupaten Blora dan Bupati berharap kekompakan yang sudah ada terus terjaga dan ditingkatkan untuk mewujudkan harapan dan ekspetasi masyarakat untuk menuju kepada Blora yang lebih baik.

“Saya merasa surprissed di ulang tahun yang ke-41, kami ucapkan terima kasih atas kekompakan dari Forkompinda. Bahwa sinergitas dan kekompakan yang sudah berjalan baik ini harus terus terjaga, terutama untuk mewujudkan ekspetasi dan harapan masyarakat, untuk menuju Blora yang semakin baik,” kata Bupati Blora.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Blora H Arief Rohman  menyerahkan secara simbolis kendaraan dinas mobil kepada 16 Koramil jajaran Kodim 0721/Blora untuk dijadikan sebagai sarana pelaksanaan tugas.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama SIK mengatakan, Polres Blora akan selalu mendukung dan menjalin sinergitas dengan Kodim 0721/Blora, Pemkab serta Forkompinda lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Polres Blora akan terus bersinergi dan mendukung Pemerintah Kabupaten untuk menuju Blora yang lebih baik,” tutur Kapolres Blora.

Kudnadi-wied