Dari data yang ada, kata Agung, laba PD Percetakan Kudus terus menurun. Pada tahun 2019 laba PD Percetakan sebesar Rp 133 juta dan pada tahun 2020 laba perusahaan hanya mencapai 42 juta.

Sesuai regulasi, Bupati menunjuk Dewan Pengawas PD Percetakan, Harun Rasyid untuk menjadi Pj Direktur PD Percetakan hingga ada Direktur definitif.

“Sampai ada Direktur definitif, maka untuk saat ini PD Percetakan akan dipegang oleh Pejabat  Sementara dari unsur Dewan Pengawas,”tandas Agung.

Terpisah, Dewan Pengawas PD Percetakan Kudus Harun Rasyid saat dikonfirmasi mengenai penunjukkan dirinya Pj Direktur, mengaku cukup terkejut.

“Astagfirullah. Saya hanya bertugas mengisi kekosongan saja,”kata Harun.

Harun menambahkan, pihaknya belum bisa berkomentar soal pencopotan Alwi Irwan Hidayat. Dirinya saat ini sibuk menyelesaikan banyak pekerjaan yang ditinggalkan Irwan.

Sementara, Irwan Alwi Hidayat hingga kini masih belum bisa dikonfirmasi. Namun sejumlah rumor yang beredar, selama menjabat sebagai Direktur PD Percetakan, Alwi memang jarang ngantor. Bahkan, Alwi sangat sulit untuk dihubungi lewat telepon atau ditemui.

Baca Juga: Satu Direktur PDAM Kudus Ternyata Sudah Dicopot