blank
Drama Korea Vincenzo Episode 5.

(SUARABARU.ID)– Drama Korea Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.

Vincenzo Cassano adalah seorang pengacara Italia dan mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi keluarga Italia pada usia muda.Sebelum diadopsi keluarga Italia, nama asli Vincenzo adalah Park Joo Hyeong.

Dalam Drakor Vincenzo episode 4 sebelumnya, Vincenzo bersama Hong Cha Young melawan perusahaan Babel dan menghancurkan sebagaian Aset Babel dan menangkap orang-orang yang membunuh Pak Hong. Berikut ini adalahVincenzo Episode 5.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 2 Maret 2021, Gemini Dapat Kejutan, Leo Ingat Komitmen

Dalam Vicenzo Eps 5 dari Trailer Setelah terbakarnya Gudang Farmasi babel yag berisi bahan-bahan obat-obatan telah dibakar oleh Vincenzo, Cha Youn dan orang-orang yang berutang budi pak Hong dengan berpura-pura mensterilisasi Gudang dengan menyiram Bensin lalu membakarnya.

Seperti dilansir jabar.poskota.co.id, selain itu bukan hanya membakar Gudang Vincenzo juga mengancam bu Choi untuk membersihkan nama pengacara Hong sebagai pengacara Korup, ia mengancam akan membuatnya lebih menderita dan hamper saja menabrakanBu Choi dengan Truk seperti yang dilakukan pada Pak Hong.

Setelah seruntututan kejadian balas dendam terjadi munculah Bos Babel yang sebenarnya ternyata bukan Pak Jang muda, Pak Jang Bos besar ternyata adalah Jang Jun Woo, ( Ok Taecyeon ) yang selama ini berpura-pura magang di Wusang. Sebagai bawahan Cha Young.

Baca Juga: Komunitas Bellydance Zee Zee Gelar Pentas di Semarang

Dengan kekacauan yang terjadi Jun Woo akhirnya muncul ke permukaan dalang dari segala yang terjadi selama ini mengawasai kegiatan di Wusang tentang orang-orang yang terlibat dengan Babel.

Dengan rentetan kejadian balas dendam yang dilakukan Vincenzo dan Cha Young membuat Jun Woo geram apalagi Cha Young semakin tak melihatnya dan beralih pada Vincenzo, padahal selama Ini jun Woo tertarik pada Cha Young.

Sementara itu Vincenzo menyadari bukan pak Jang yang biasanya yang meruakan Bos Sesungguhnya, namun merupakan seseorang yang berpura-pura, untuk itu ia meminta Cha Young untuk berhati hati dan taat pada persidangan yang berlaku.

Sementara itu dririnya menyeldikinya dari belakang, bagaimanakah kisah selanjutnya tonton selengkapnya di Drama Korea Vincenzo episode 5.

Claudia