blank
Sebuah scene dalam film 'Geez &Ann'. Foto: ist

FILM Indonesia “Geez & Ann” tayang perdana pada (25/2/21) di layanan streaming Netflix. Diangkat dari novel populer karya Rintik Sendu berjudul sama, film ini mengikuti perjalanan sepasang anak muda yang tengah jatuh cinta dan menemukan arti sebuah komitmen.

Ann (Hanggini Purinda Retto) merupakan seorang gadis sensitif dan mandiri yang jatuh cinta dengan Geez (Junior Roberts). menjadi laki-laki yang cukup misterius, dan cukup bertanggung jawab pada dirinya sendiri maupun orang yang ada disekelilingnya.

Pasangan ini dipertemukan secara tidak sengaja di pensi sekolah. Ann (Hanggini) bertemu Geez (Junior Roberts) dalam sebuah acara alumni di sekolah. Ann menjadi panitia, sementara Geez sang alumni, tampil bersama bandnya.

blank
Ilustrasi

Sejak itu, Geez berusaha mendekati Ann, salah satunya dengan memperdengarkan beberapa lagu ciptaannya, dengan alasan “meminta pendapat”.

Bersama Geez, Ann menemukan kebahagiaan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Sayang, hubungan mereka mendapat batu sandungan, berupa tentangan dari ibunda Geez (Dewi Rezer), yang ingin putera tunggalnya melanjutkan kuliah di Berlin.

Menurutnya, Ann sekeluarga adalah pecundang miskin yang tidak pantas bagi Geez. Sikap keras tersebut dipicu oleh kebencian terhadap si mantan suami yang pergi meninggalkan keluarganya.

Sebuah latar cerita yang berpotensi menjadikan ibu Geez karakter kompleks. Dan bagaimana kelanjutan cinta dari keluarga kaya dan miskin ini serta perjuang hubungan jarak jauh ini yang sedang di lakukan oleh Ann dan Geez, apakah mereka akan langgen, jadi untuk para pecinta film jangan lupa nonton di layanan streaming netflix?

Widya R. Nainggolan-wied