blank
Truk pemadam kebakaran PT Pura saat melakukan pembersihan ruas jalan yang penuh lumpur setelah banjir surut. Foto: Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Pura Group kembali menggelar aksi sosial membantu penanganan paskabanjir di sejumlah wilayah di Kudus. Bantuan tersebut dilakukan menyusul banyaknya persoalan yang dihadapi masyarakat meski banjir telah surut.

Dengan menggandeng masyarakat serta organisasi pemuda, beberapa aksi dilakukan seperti pembersihan dan pembenahan infrastruktur yang terendam banjir selama lebih dari tiga pekan.

“Kami bergerak untuk ikut melakukan langkah nyata demi memulihkan kondisi setelah banjir surut,” ujar General Manajer HR-GA Pura Group Kudus, Agung Subani, Sabtu (27/2).

Bantuan paskabanjir ini diberikan setelah saat bencana melanda beberapa waktu lalu PT Pura juga sudah bergerak melakukan aksi sosial dengan memberikan sembako kepada pengungsi dan warga yang rumahnya tergenang.

Beberapa desa yang menjadi sasaran aksi sosial paskabanjir tersebut diantaranya desa yang berdekatan dengan perusahaan Pura Group seperti Jatiwetan, Setrokalangan, Pasuruhan Lor serta desa-desa lainnya.