blank

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Sungguh nahas nasib Karti (64), warga Mupusan RT 03 RW 05 Desa Pondok, Kecamatan Grogol. Wanita tersebut ditemukan meninggal di dalam rumah yang tertimpa pohon tumbang saat tertidur, Kamis (25/2/2021).

Camat Grogol Bagas Windaryanto mengatakan kejadian pohon tumbang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu angin berhembus sangat kencang hingga menyebabkan pohon sengon yang berada di halaman rumah korban tumbang. Pohon tersebut tumbang hingga menimpa rumah korban.

“Nahasnya saat itu korban tengah tertidur di dalam rumah dan ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia. Korban meninggal dunia tertimpa reruntuhan bangunan rumah dengan kondisi tiduran dikamar,” kata Bagas.

Pihaknya yang menerima laporan tersebut langsung melaporkan kejadian ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Polsek Grogol.

Petugas lantas mendatangi lokasi bersama bidan dan tenaga medis dari Puskemas Grogol dan melakukan evakuasi. Dari hasil visum di lokasi korban meninggal dunia karena tertimpa reruntuhan bangunan.

WIB