SEMARANG (SUARABARU.ID) – Unissula mengadakan silaturahmi Guru SMA di lingkungan Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) yang dilangsungkan di kampus Kaligawe (23/2). Hadir dalam kesempatan tersebut, ketua bidang pendidikan YBWSA Tjoek Subhan Sulhan, Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD, Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD, beserta para dekan di lingkungan Unissula.

Hadir pula Junaidi SPd MPd, Kepala Sekolah SMA Sultan Agung II Jepara, Dra Siti Mubarokhatun Darojati MSi, Kepala Sekolah SMA Sultan Agung I, Abdul Muis SPd, Waka Kurikulum, Tarno SPd MPd, Kepala Sekolah SMA Sultan Agung III, dan Sunhaji SPd Waka Kesiswaan.

Tjoek Subhan menyampaikan pentingnya para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan di sekolah maupun perguruan tinggi yang ada di bawah naungan YBWSA. “Sangat penting bagi para siswa untuk terus melanjutkan pendidikannya di sekolah sekolah yang ada di lingkungan YBWSA agar para siswa terus mendapat bimbingan pendidikan bernafaskan Islam untuk mampu menjadi generasi khaira ummah”, ungkapnya.