blank
Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas saat menyerahkan reward kepada Bripka Beny Rigian Yoga, foto : ist.

BLORA (SUARABARU.ID) – Dua personel Polres Blora mendapatkan penghargaan dari Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama atas prestasinya. Penghargaan tersebut diserahkan pada Senin (22/2/2021) di Halaman Mapolres Blora.

Ketiga personel tersebut antara lain Bripka Puguh Agung Dwi Pambudiutomo yang berprestasi di lingkungan Satlantas Polres Blora. Bripka Puguh dinilai memiliki prestasi atas kepeduliannya dalam melayani masyarakat kaum difabel. Sejak 2018, Bripka Puguh  mengabdikan diri kepada Yayasan Difabel Insan Mandiri Blora Selatan dan menjadi pelopor terhadap kelangsungan yayasan tersebut.

Reward kedua diberikan kepada Bripka Beny Rigian Yoga, yang juga berprestasi. Penghargaan yang diraihnya ini atas keaktifannya dalam pelaporan Aplikasi BLC (Bersatu Lawan Covid-19).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, mengungkapkan pemberian penghargaan ini sesuai dengan program kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam pelaksanaan tugas.

Baca juga Masih Masa PPKM, Even Hari Jadi Kabupaten Grobogan Dilakukan Sederhana

“Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan. Jika ada yang berprestasi akan diberikan penghargaan. Namun, jika ada yang pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada,” tambah AKBP Wiraga.

Prestasi personel tidak hanya di lapangan saja. Namun, bagi anggota yang berada dibalik layar, seperti dalam pengiriman laporan juga dapat menerima penghargaan.

blank
Bripka Puguh dan Bripka Beny usai mendapatkan penghargaan dari Kapolres Blora. foto : ist.

Di kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terimakasih dan berpesan agar terus berbuat kebaikan yang akan membawa manfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas. Selalu tebarkan kebaikan, karena kebaikan akan kembali kepada diri kita. Jika kita naik, maka citra Polri juga akan baik di mata masyarakat,” pungkasnya.

Nad-Hana Eswe