blank
Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto ,S.T., saat berbincang dengan Kades Jurangagung Palntungan, Suwarno.(FOTO:SB/ Agung)

KENDAL(SUARABARU.ID)- Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto ,S.T., menininjau Pos PPKM Mikro Desa Jurangagung dan Desa Wonodadi Kecamatan Plantungan, Senin (21/02/2021).

Turut hadir pada acara ini, Camat Plantungan Achmad Sulkani,S.Sos, Danramil Plantungan,Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Jurangagung Kepala Desa Jurangagung, beserta sejumlah perangkat desa setempat.

“Pos PPKM Mikro Desa Jurangagung ini sangat bermanfaat untuk mengawasi kegiatan yang sifatnya bersekala besar. Selain itu, isolasi mandiri tingkat desa bisa memutus penyebaran mata rantai Covid-19 Khususnya di Desa Jurangagung, Kecamatan Plantungan,”kata Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto,S.T.

Dandim juga menyampaikan bahwa, untuk sistem di Pos PPKM Mikro ini sudah berjalan dan tinggal melanjutkan untuk mempermudah dan memantau suatu pergerakan evakuasi menggunakan aplikasi zenlly yang sangat efektif dan efisien untuk di gunakan pada saat seperti sekarang ini.

Pada kesempatan ini, Dandim Juga memperkenalkan aplikasi zello untuk mempermudah suatu komunikasi atau mempercepat komunikasi atau suatu penindakan apabila ada hal yang sangat darurat.

Suwarno selaku Kepala Desa Jurangagung, menyampaikan banyak terimakasih kepada Dandim 0715 Kendal, atas waktunya yang sudah menyempatkan untuk mengunjungi Pos PPKM ini.

“Terimakasih atas semua masukan,saran dan informasi untuk memperbaiki kesiapan Pos PPKM Mikro di desa kami ini,”kata Suwarno. Agung-mm