Karyawan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang dalam kegiatan resik-resik area Pantai Air Manis Padang. Foto: Dok/ist

PADANG (SUARABARU.ID) – Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian objek wisata Kota Padang, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang turun bersihkan area di sekitar Pantai Air Manis Padang.

Hal itu disampaikan GM Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Deni Amarta kepada awak media, Rabu (17/2/2021).

Pada Kegiatan tersebut, seluruh karyawan berpartisipasi dengan penuh semangat membersihkan setiap sudut area Pantai Air Manis Padang.

“Ini dilakukan sebagai kontribusi karyawan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang terhadap objek wisata yang bersejarah di Kota Padang,” kata Deni.

Disampaikan Deni, memupuk rasa kebersamaan merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah team work di hotel. Dan salah satu bentuk kebersamaannya adalah gotong royong yang dilakukan oleh karyawan hotel.

Tak hanya karyawan, para pedagang sekitar juga ikut berpartisipasi bergotong-royong membersihkan Pantai Air Manis.

Menurut Deni, kegiatan gotong-royong ini akan menjadi agenda rutin untuk team Whiz Go-Green. Kegiatan resik-resik tersebut tak hanya fokus di Pantai Air Manis, namun juga akan dilakukan pada destinasi wisata lain di Kota Padang.

Kami berharap dengan adanya kegiatan gotong-royong ini bisa memberikan dampak positif bagi pariwisata, dan memberikan efek terhadap kunjungan wisatawan yang berdampak pada tingkat hunian hotel,” ungkap Deni.

Selain untuk menunjang kunjungan hotel, sambung Deni, juga bisa memberikan pemandangan di Pantai Air Manis lebih bersih dan indah.

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang yang beralamat di Jalan Khatib Sulaiman No. 48 A merupakan hotel dari persembahan Intiwhiz Hospitality Management yang memiliki 136 kamar, terdiri dari empat tipe kamar, Standard Room King/Twin, Superior Room, Deluxe Room dan Junior Suite Room.

Dari segi lokasi, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang berada di pusat Kota Padang. Hanya berjarak 30 menit dari Bandara Udara, dan beberapa menit dari pusat wisata Kota Padang, hotel ini mempunyai fasilitas diantaranya 4 meeting rooms, Sky Lounge, restaurant, dan gratis jaringan internet di seluruh area hotel.

Ning