blank
Peluncuran seri terbaru BMW New X5/foto ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Hari ini, Rabu (17/02/2021) bertempat di kantor cabang BMW Astra Semarang, produk baru mobil BMW seri New X5 diluncurkan. Acara yang dihadiri beberapa awak media tersebut berlangsung dengan agenda penjelasan dari Branch Manager BMW Astra Jawa Tengah, Heru Purwanto.

Seperti diketahui bahwa sebagai pelopor di segmen Sport Activity Vehicle BMW X5 menjadi tolok ukur pada segmen ini dengan perpaduan antara kenyamanan dan dinamika berkendara. Sedangkan hadirnya BMW New X5 memberikan fitur tambahan yang mendukung kenyamanan dan keselamatan berkendara.

“Fitur utama yang ditambahkan yaitu adanya bangku ketiga sehingga menjadi tiga baris, fleksibikitas pengaturan bangku dan comfort cushion pada bangku baris kedua. Inovasi ini dilakukan atas dasar permintaan sebagian besar konsumen yang loyal, untuk fitur lainnya masih sama dengan seri sebelumnya,” jelas Heru.

Untuk interior menggunakan trim dalam alumunium dark, sound system Harman kardon, parking assistant plus dan driving assistant. Parking assistant plus adalah fitur bantuan parking yang didalamnya terdapat surround view dengan kemampuan kamera 360,dan panorama view.

Driving assistant merupakan fitur yang dapat membantu pengemudi agar lebih aman dan nyaman, sedangkan lampu depan dengan teknologi tinggi sehingga meskipun berkendara malam hari pandangan seolah seperti siang hari.

blank
Lampu depan dengan fungsi canggih/foto ist

SUV Premium Terlaris di Indonesia

Positioning sebagai market leader untuk segmen ini tentunya terus memacu BMW Astra untuk memberikan layanan lebih kepada konsumennya.

Lebih lanjut Heru menjelaskan bahwa pembeli harus inden sekitar 2 atau 3 bulan untuk BMW New X5 karena produksi yang sekarang untuk memenuhi permintaan konsumen pada tahun lalu dan selama masa pandemi ini penjualan tetap stabil.

“Target market kami adalah para owner perusahaan maupun pemilik sedan premium yang ingin berganti ke type SUV premium. Tidak hanya meluncurkan produk baru, khusus warga Kota Semarang, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa keringanan pembayaran angsuran untuk seri BMW 320i Sport, perpanjangan garansi dan voucher bensin,” ungkapnya.

Berkah