blank
Instagram Stories Ashanty dan Aurel. Foto: Siberindo.co

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Jumlah artis terpapar Covid-19 kian bertambah. Terbaru, datang dari dari keluarga musisi Anang Hermansyah. Penyanyi Ashanty dan Aurel Hermansyah dinyatakan terpapar Covid-19. Bahkan dua anak lainnya Azriel dan Arsy juga ikut kena.

Keterangan itu pun dituliskan oleh sang asisten, Vyndika, di instastory Instagram Ashanty, Minggu malam (14/2/2021). Sesuai keterangan tertulis, Ashanty selalu melakukan swab setiap minggu. Tapi karena merasakan demam tinggi, Ashanty akhirnya melakukan swab pada Minggu malam (14/2/2021). Dan hasilnya dinyatakan positif.

“Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari 2021 negatif, Sabtu kemarin (13/2/2021) antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif,” tulis sang asisten dalam Instagram Stories miliknya.

Hasil itu pun membuat semua orang yang ada di rumahnya harus melakukan swab PCR juga. Begitu semuanya melakukan tes, didapatkan hasilnya jika Aurel, Azriel dan juga Arsy ternyata juga positif Covid-19.

“Akhirnya semua di rumah di cek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy,” bunyi tulisan itu lagi.

Dalam postingan itu, Vyndika sang asisten pun meminta untuk kesembuhan keluarga mereka yang terkena Covid-19. “Tolong doanya ya teman-teman semuanya,” jelas Vyndika lagi, seperti dilansi suarabaru.id grup Siberindo.co.

Di video Instastory Ashanty tampak proses pelaksanaan tes PCR oleh petugas yang menggunakan APD. Juga terdapat video saat Arsy menangis melihat Ashanty yang jauh sakit.

Hingga saat ini, pihak Anang Hermansyah belum menjawab bagaimana perkembangan kesehatan Ashanty, Aurel, Azriel dan juga Arsy.

Claudia