blank
ilustrasi hujan petir. Foto: Siberindo.co

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Masyarakat wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diminta waspada karena hari ini, Jumat, 5 Februari 2021, diprediksi dilanda hujan disertai Petir dan angin Kencang.

BMKG seperti dalam laman resminya, Jumat 5 Februari 2021 merinci, pada pagi cuaca di DKI Jakarta mayoritas diperkirakan berawan. Namun di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan dengan intensitas ringan.

Memasuki siang hari, BMKG memperkirakan cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan membaik dengan cerah berawan.

Namun, diperkirakan Jakarta Timur dakan hujan sedang, dan Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diperkirakan hujan dengan intensitas ringan serta hanya Jakarta Pusat diperkirakan berawan.

Untuk suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan mencapai maksimum 31 derajat celsius dan minimum 23-24 derajat celsius, kecuali di wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan minimum 26 derajat celsius, seperti dilansir suarabaru.id grup Siberindo.co.

Sedangkan tingkat kelembaban seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan minimum 80 persen dan maksimum 90 hingga 100 persen.

Claudia