blank
Tottenham Hotspur mengalahkan Wycombe Wanderers di pertandingan Piala FA Inggris dengan skor 4-1, Senin (25/1/2021). Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Harry Winks dan Tanguy Ndombele mencetak gol-gol larut tatkala Tottenham Hotspur sempat tercekam rasa khawatir dalam pertandingan untuk mencapai putaran kelima Piala FA dengan kemenangan 4-1 di kandang Wycombe Wanderers, Senin waktu setempat (Selasa dini hari WIB).

Spurs tercekam ketika Fred Onyedinma memberi Wycombe, tim papan bawah liga divisi kedua Championship, keunggulan awal pada menit ke-25 dan kekecewaan lainnya terjadi pada malam yang dingin membeku di Stadion Adams Park itu saat dua kali tembakan tim tamu hanya membentur mistar gawang.

Gareth Bale akhirnya menyamakan kedudukan dengan penyelesaian yang cantik sebelum turun minum dan dominasi Tottenham pada babak kedua akhirnya membuat pertahanan tangguh tim Wycombe runtuh.

Winks melepas tembakan terarah ke gawang pada menit 86 dan Ndombele juga mencatatkan gol tambahan semenit kemudian, sebelum pemain asal Prancis itu kembali melesakkan bola untuk kedua kalinya pada waktu tambahan sekaligus memastikan Tottenham melaju ke babak berikutnya dengan bertandang ke markas Everton, demikian Reuters.

Ant/Muha