blank
Petugas secara rutin terus memberikan imbauan kepada pedagang pasar rakyat dan para pengunjungnya, untuk menerapkan protokol kesehatan. Foto: wahono

BLORA (SUARABARU.ID)– Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Polres melalui Polsek Todanan, gencar melakukan patroli imbauan protokol kesehatan. Hal itu seperti yang dilakukan pada Selasa (26/1/2021), di pasar rakyat Todanan.

Satu regu patroli Polsek Todanan yang dipimpin Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Aiptu (Pol) Purwanto, bersama-sama melakukan patroli blusukan pasar, untuk mengingatkan warga tentang pentingnya protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Todanan Iptu (Pol) Kusnio menyampaikan, kegiatan itu juga merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama.

BACA JUGA : Polsek Bogorejo Kejar Pelaku Curat Uang Rp 257 Juta, Plus Emas Berbagai Ukuran

blank
Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama. Foto: wahono

”Kita selalu dorong anggota kami untuk aktif patroli, terutama di lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas, ataupun rawan pelanggaran protokol kesehatan,” beber Iptu Kusnio.

Mantan Kaur Binops Satresnarkoba Polres Blora ini menambahkan, patroli imbauan protokol kesehatan penting dilakukan, apalagi di tempat keramaian masyarakat seperti pasar rakyat.

”Kita selalu ingatkan warga agar membiasakan 4M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan,” tandas Kapolsek Todanan Iptu (Pol) Kusnio.

Wahono-Riyan