blank
Petugas Polsek Gombong menerima kunci sepeda motor Sarijo, warga Semali Sempor Kebumen yang meninggal mendadak saat naik motor di Jalan Potongan, Gombong, Sabtu (23/1) pagi.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Seorang pria yang semula tanpa identitas, meninggal mendadak  saat mengendarai sepeda motor di Jalan Potongan, Desa Semanding, Kecamatan Gombong, Kebumen, Sabtu (23/1).

Melalui informasi media soal, akhirnya petugas Polsek Gombong yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mengetahui korban bernama Sarijo (57), warga Desa Semali, Kecamatan Sempor. Peristiwa yang mengagetkan warga itu terjadi sekitar Pukul 08.00, di depan sebuah bengkel sepeda motor.

Setelah mendapat laporan warga, Polsek Gombong segera menuju ke TKP melakukan penyelidikan.”Dari hasil penyelidikan, tidak ada tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana,”jelas Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto.

Keterangan tersebut juga diperkuat keterangan dari tim medis di PKU Muhammadiyah Gombong, yang melakukan pemeriksaan kepada korban. Informasi dari sejumah saksi mata, awal mula kejadian, pria itu mengendarai sepeda motor matik datang dari arah barat.

Sempat berhenti berusaha untuk menapakkan kakinya ke aspal ,namun terlihat akan jatuh.Warga yang melihat selanjutnya berusaha menolong, saat korban didudukkan di kursi, lelaki itu telah tak sadar.

Mengetahui kondisi semakin memburuk, oleh warga korban dibawa ke Rumah Sakit  PKU Muhammadiyah Gombong namun tidak tertolong. Keterangan pihak rumah sakit, korban meninggal karena penyakit serangan jantung. Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga.

Keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya berpamitan mengantar kerja anaknya yang bekerja di toko baju di samping Swalayan Ratu Jalan Yos Sudarso, Gombong.

Komper Wardopo