blank
PENETAPAN - Paslon Bupati Pemalang terpilih Mukti Agung Wibowo bersama Wakil Bupati Pemalang, Mansur saat penetapan di KPU Kabupaten Pemalang. (foto: nino moebi)

PEMALANG (SUARABARU.ID) – Bupati Pemalang Terpilih, Mukti Agung Wibowo bersama Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat berjanji akan melaksanakan pembenahan infrastruktur dalam program 100 hari setelah menjabat.

Hal itu disampaikan Bupati Pemalang terpilih, Mukti Agung Wibowo didampingi Wakil Bupati Pemalang terpilih Mansur Hidayat saat penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang di Pendopo KPU Kabupaten Pemalang, Kamis (21/1/2021) sore.

“Pembenahan infrastruktur merupakan program yang pertama dan utama diseluruh wilayah Kabupaten Pemalang. Karena menurut Agung, bahwa APBD 2021 sudah disahkan dan digedok kemarin 2020 sehingga kami akan melaksanakan apa yang sudah ditetapkan,” kata Agung.

Pihaknya akan melakukan akslerasi yang berkaitan dengan visi misinya, supaya bisa dilaksanakan pada awal-awal pihaknya melaksanaka tugas.

Selain infrastruktur, Agung juga menyampaikan, akan mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini masih diisi oleh Pelaksana tugas (Plt). Pihaknya akan mengajukan ke Mendagri untuk mengisi secara definitif Kepala Dinas yang masih diisi oleh Plt.

Selain itu pasangan Agung-Mansur menurut rencana akan mengadakan penyerapan aspirasi melalui program tilik desa yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada.

“Ada kegiatan santai yang sifatnya ngopi bareng sambil menerima masukan dari warga masyarakat. Sebaliknya informasi dari kami pemerintah yang perlu disampaikan kepada warga masyarakat,” pungkas Agung.

Nino Moebi