blank
Pengurus PWI Kabupaten Pemalang Periode 2021-2024 dilantik Ketua PWI Jateng Amir Machmud. Terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Pemalang, Ali Basarah, yang terpilih secara aklamasiFoto: dok/ist

PEMALANG (SUARABARU.ID) – Ali Basarah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pemalang dalam Konferensi Kabupaten, Sabtu (23/1/2021).Wartawan Suara Merdeka ini terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Pemalang Periode 2021-2024.

blank
Ali Basarah. Foto: Daulat.co

Konferensi PWI Kabupaten Pemalang yang berlangsung di Command Room Setda Kabupaten Pemalang ini, dihadiri Ketua PWI Provinsi Jawa Tengah, Amir Machmud NS, didampingi dua pengurus PWI Jateng dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang, Nugroho Budi Raharjo, serta para anggota PWI Kabupaten Pemalang.

Ketua PWI Provinsi Jateng dalam sambutannya mengharapkan, Ketua PWI Kabupaten Pemalang, Ali Basarah dan pengurus yang telah dikukuhkan, bisa melaksanakan tugas dengan baik.

blank
Pengurus PWI Kabupaten Pemalang yang baru saja dilantik. Foto: media kita

“Saya ucapkan selamat dan saya berharap pengurus PWI Kabupaten Pemalang yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan saya berharap  masalah yang sempat mencuat seperti soal kartu anggota PWI bisa terselesaikan,” kata Amir Machmud.

Sedangkan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang, Nugroho Budi Raharjo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya ingin adanya sinergitas yang lebih intens antara PWI dengan Pemkab Pemalang.

“Pertama, saya ucapkan selamat pada Mas Ali Basarah yang telah terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Pemalang Periode 2021-2024, selanjutnya saya berharap ke depan, sinergitas antara PWI Kabupaten Pemalang dengan Pemkab Pemalang yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat tetap dipertahankan,” ujar Nugroho kandidat Komisioner KPID Jateng ini.

Widiyartono R